SELAMAT DATANG DI CIRCLE PEDIA!
 
Circle Pedia adalah sebuah penerbit buku dan komunitas penulis Indonesia yang didirikan oleh Aisy Permata dan Nadya MR pada tanggal 13 Agustus 2019, di mana kita saling menuangkan imajinasi dan kreasi untuk menjadi impian!
 
Kami sangat welcome kepada semua penulis giat dari Sabang sampai Merauke!
 
Mari bersama-sama melangkah, menjunjung tinggi literasi Indonesia!
 
Sejak pertama kali didirikan, Circle Pedia memiliki tujuan dan cita-cita untuk menjadi penerbit buku, yang kemudian impian ini turut didampingi dan didukung penuh oleh Admin Clara dan Admin Sukmalasari.
 
Untuk meraih semua itu, kami mempersiapkan anggota untuk mendalami kualitas penulisan dan cara bekerja dalam tim dengan baik. Tak lama kemudian terbentuklah Tim Kreatif, Tim Editor, dan Tim Marketing yang handal.
 
Oleh karena itu, Circle Pedia memiliki visi-misi serius dan aturan yang sangat ketat, serta sangat selektif saat perekrutan anggota.
 
Kami tidak membatasi hasil karya dan imajinasi para anggota, asalkan itu tetap ke arah yang positif.
 
Kami menjunjung tinggi sikap peduli, jujur, bertanggung jawab, komitmen, dan saling menghargai sesama.


VISI

Berprestasi, Kreatif, Imajinatif, Inovatif.

 

MISI

Menjadikan penulis Indonesia memiliki daya imajinasi kreatif, mampu mengembangkan suatu inovasi, serta meraih berbagai prestasi, agar mewujudkan masyarakat Indonesia berbudaya literasi dengan membaca karya-karya mendidik dan terbaik.